Selasa, 06 Mei 2014

Obat Wasir Buat Ibu Hamil


Ambeien atau yang lebih dikenal oleh masyarakat sebagai wasir adalah gejala pelebaran pembuluh darah balik yang berada di anus.

Memang, ambeien biasanya dapat sembuh sendiri selama satu atau dua minggu, tetapi jika ambeien yang diderita sudah bengkak dan iritasi tentu akan sangat menganggu. Apalagi jika kondisi Anda sedang hamil, tentu sangat menjengkelkan!

Ya, ambeien tidak hanya diderita oleh pegawai kantoran saja. Ibu hamil pun sering mengalami ambeien dan hal tersebut wajar. Mengapa Ibu hamil wajar mengalami ambeien? bagaimana menyembuhkan ambeien pada saat kehamilan? Artikel ini akan membantu kita menemukan jawabannya dan juga membahas 9 rahasia untuk menyembuhkan ambeien pada saat kehamilan.

Mengapa Ambeien Mudah Dialami Ibu Hamil?

Berdiri pegal, duduk juga rasanya tidak nyaman. Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar.

Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya.

Perubahan hormon

Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi  untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.

Ukuran janin yang makin besar
Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.
Sembelit

Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan.  Jika sembelit tidak segera ditangani, resiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.

Ya, ambeien memang kondisi yang merepotkan, apa lagi jika dialami saat masa kehamilan. Jika Anda mengalaminya, tenang dan jangan khawatir!

Menyembuhkan Ambeien pada Masa Kehamilan:
  • Duduk berendam di air hangat
  • Area dubur harus selalu bersih
  • Rutin konsumsi sayur dan buah-buahan setiap hari
  • Perbanyak minum air putih
  • Lakukan orahraga ringan
  • Biasakan untuk tidak menahan  buang air besar
  • Mencoba bahan alami untuk menyembuhkan wasir
Jika anda mengalami wasir atau ambeien dan bingung mencari obat apa yang tepat untuk mengatasi wasir anda yang semakin parah? Jangan ragu untuk mencoba Obat Wasir Apotik Ambeclear dan Salep Salwa dari De Nature Indonesia. Asli Herbal dan mampu mengobati wasir tanpa operasi. Cocok Untuk Pria dan Wanita juga Aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.


obat wasir stadium 1 dan 2
Untuk Mengobati Wasir Stadium 1 dan 2
Harga: Rp. 175.000
obat wasir stadium 3 dan 4
Untuk Mengobati Wasir Stadium 3 dan 4
Harga: Rp. 275.000
Pasien Bilang:

Ibu Tati (Gorontalo) 

Ass...Ini dengan ibu tati...alhamdulillah setlah minm obat 3 btl...wasir saya sudah ada perubahan, yang tadinya saya rasakan sakit...sekarang sudah agak berkurang...jadi saya mohon dikirim obat kapsulnya saja 3 btl. Berapa kira2 harganx...dan sy harap kirim lewat JNE ya...biar cepat sampai ke almt saya di boalemo gorontalo...sekali lagi saya ucapkan terimakasih baynyak ya pak...

Erwan Samsudin (Sulawesi) 

Saya sangat bersyukur setelah saya meminum obat Ambeclear De Nature Indonesia penyakit ambien saya sembuh setelah konsumsi 7 hari.

Masduki (Bandung) 

Syukur Alhamdullilah dan terima kasih karena dipertemukan dengan produk obat dari Ambeclear De Nature Indonesia saya sekarang sembuh, saya kembali fit untuk melakukan aktivitas harian. terima kasih banyak pak.

Novi Anggraeni (40 tahun) 

saya coba pesan sebotol obat wasir dan ditambah sebotol kapsul sirih merah baru saya minum 1 minggu saya merasakan khasiatnya lalu saya pesansebotol lagi hingga sekarang saya merasa sehat, kerjaan saya sekarang lancar, duduk nyaman apalagi saat BAB yang dulu sangat menyiksa sekarangs udah sangat jauh berkurang.Terimakasih Bpk/Ibu dengan obat dari anda saya merasa sehat semoga Tuhan selalu melimpahkan rahmatNya pada Ambeclear De Nature Indonesia dan semakin banyak bisa menolong
orang-orang yang membutuhkan kesehatan seperti saya.


Cara Pemesanan:


Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"

Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean
Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257,
Pesan
Obat Wasir Akut, Rek. BRI"

Kirim Ke:
081908733527 | 085329109696
{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Mari segera atasi ambeien Anda dan jangan biarkan ambeien menganggu masa kehamilan Anda!

Related Posts

Obat Wasir Buat Ibu Hamil
4/ 5
Oleh