Kamis, 10 April 2014

Obat wasir dalam


wasir dalam

Obat wasir dalam - Wasir adalah suatu kondisi dimana bibir anus mengalami pembengkakan akibat pembesaran atau pembengkakan pembuluh darah balik (vena) di daerah anus.

Ada 2 tipe wasir, yaitu wasir dalam dan wasir luar. Wasir dalam timbul pada saluran usus yang dilapisi selaput lendir dan terjadi pembengkakan di dalam anus. Pada wasir luar, pembengkakan pembuluh darah vena terjadi di luar dan wasir menonjol keluar dari rektum sehingga terlihat di sekitar anus.

Penyebab Wasir


Sering sembelit dengan adanya penekanan feses yang keras pada usus disertai pemaksaan pada waktu mengejan mengakibatkan pembesaran pada pembuluh darah vena yang berakibat wasir.

Obat wasir untuk ibu menyusui - Wasir juga dapat disebabkan oleh pekerjaan yang menuntut duduk terlalu lama, sering mengangkat beban terlalu berat, kegemukan, hubungan seks melalui anus, infeksi anal atau rektal, dan tekanan pada usus akibat pembesaran rahim pada masa kehamilan.

Penyebab tidak langsung yang dapat memicu wasir adalah stres. Stres menyebabkan gangguan pada organ-organ pencernaan dan kelenjar-kelenjar endokrin sehingga mengakibatkan sembelit dan akhirnya menyebabkan wasir.

Semua penyebab tersebut menyebabkan pembuluh darah dalam unus membesar dan membengkak. Jika hal tersebut dibiarkan, maka akan terjadi perdarahan.

Lalu, adakah obat herbal yang mampu mengatasi wasir dengan cepat dan aman? Simak pembahasannya di bawah ini:


Jika anda mengalami wasir atau ambeien dan bingung mencari obat apa yang tepat untuk mengatasi wasir anda yang semakin parah? Jangan ragu untuk mencoba obat wasir ambeien Ambeclear dan Salep Salwa dari De Nature Indonesia. Asli Herbal dan mampu mengobati wasir tanpa operasi. Cocok Untuk Pria dan Wanita juga Aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

obat wasir stadium 1 dan 2
Untuk Mengobati Wasir Stadium 1 dan 2
Harga: Rp. 175.000
obat wasir stadium 3 dan 4
Untuk Mengobati Wasir Stadium 3 dan 4
Harga: Rp. 275.000

Pasien Bilang:

Ibu Tati (Gorontalo) 
Ass...Ini dengan ibu tati...alhamdulillah setlah minm obat 3 btl...wasir saya sudah ada perubahan, yang tadinya saya rasakan sakit...sekarang sudah agak berkurang...jadi saya mohon dikirim obat kapsulnya saja 3 btl. Berapa kira2 harganx...dan sy harap kirim lewat JNE ya...biar cepat sampai ke almt saya di boalemo gorontalo...sekali lagi saya ucapkan terimakasih baynyak ya pak...

Erwan Samsudin (Sulawesi) 
Saya sangat bersyukur setelah saya meminum obat Ambeclear De Nature Indonesia penyakit ambien saya sembuh setelah konsumsi 7 hari.

Masduki (Bandung) 
Syukur Alhamdullilah dan terima kasih karena dipertemukan dengan produk obat dari Ambeclear De Nature Indonesia saya sekarang sembuh, saya kembali fit untuk melakukan aktivitas harian. terima kasih banyak pak.

Novi Anggraeni (40 tahun) 
saya coba pesan sebotol obat wasir dan ditambah sebotol kapsul sirih merah baru saya minum 1 minggu saya merasakan khasiatnya lalu saya pesan sebotol lagi hingga sekarang saya merasa sehat, kerjaan saya sekarang lancar, duduk nyaman apalagi saat BAB yang dulu sangat menyiksa sekarang sudah sangat jauh berkurang.Terimakasih Bpk/Ibu dengan obat dari anda saya merasa sehat semoga Tuhan selalu melimpahkan rahmatNya pada Ambeclear De Nature Indonesia dan semakin banyak bisa menolong orang-orang yang membutuhkan kesehatan seperti saya.

Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat wasir di apotik, Rek. BRI"

Kirim Ke: 081908733527 | 085329109696 {Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Related Posts

Obat wasir dalam
4/ 5
Oleh